Mahasiswi Prodi Perpustakaan dan Arsip UB Magang di Pusat Perpustakaan UIN Malang

Senin, 13 September 2021, Pusat Perpustakaan UIN Maulana Malik Ibrahim Malang menerima 4 mahasiswi magang yang berasal dari Prodi Perpustakaan dan Arsip Fakultas Pendidikan Vokasi Universitas Brawijaya. Mahasiswi tersebut adalah Alivia Nuril Azizah, Nadia Cindy Merdian Nifa, Armeyda Nugrahanti R dan Ghafiriniya Wahyu B, yang akan melaksanakan kegiatan praktek magang selama sekitar empat bulan, dimulai pada tanggal 13 September 2021 hingga 13 Januari 2022.

Mahasiswi yang melaksanakan magang di Pusat Perpustakaan UIN Maulana Malik Ibrahim Malang akan mendapatkan kesempatan untuk belajar dan terlibat dalam berbagai aktivitas pustakawan, baik pelayanan berupa layanan front office, layanan peminjaman dan pengembalian buku; pengolahan dan pengembangan koleksi berupa pengolahan buku baru, proses inventarisasi, katalogisasi, labeling dan pemasangan sampul buku; shelving koleksi buku, dan stock opname koleksi yang tahun ini berupa inventarisasi keseluruhan koleksi buku di perpustakaan. Seluruh aktivitas kegiatan magang akan didampingi oleh koordinator bidang pengolahan, Dian Anesty, S.IIP dan koordinator bidang pelayanan, Wahyuningtyas, A. Md. (HKN)

Informasi mengenai studi magang / PKL di Pusat Perpustakaan UIN Maulana Malik Ibrahim Malang dapat melayangkan surat elektronik melalui email : library@uin-malang.ac.id