PERPUSTAKAAN PUSAT

UIN MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG

PERPUSTAKAAN PUSAT

UIN MAULANA MALIK IBRAHIM

Senin, 08 Januari 2024. Pusat Perpustakaan UIN Maulana Malik Ibrahim Malang menerima 2 (dua) mahasiswa  magang dari Prodi Ilmu Informasi dan Perpustakaan Universitas Airlangga. Mahasiswa tersebut adalah Hijriawan Firnas Laudza dan Waskita Kirana Akbar. yang akan melaksanakan kegiatan praktik magang selama 189 jam atau sekitar 1 (satu) bulan, dimulai pada tanggal 08 Januari hingga 02 Februari 2024.

Mahasiswa yang melaksanakan magang di Pusat Perpustakaan UIN Maulana Malik Ibrahim Malang mendapatkan kesempatan untuk belajar serta terlibat dalam aktivitas layanan teknis, pengelolaan sumber informasi, dan literasi informasi, berupa layanan sirkulasi buku, pengolahan dan pengembangan koleksi. Keterlibatan kegiatan ini dimaksudkan agar mahasiswi dapat menambah pengetahuan dan membawa pulang berbagai pengalaman berkaitan dengan aktivitas pustakawan dan tenaga ahli perpustakaan di Perpustakaan UIN Maulana Malik Ibrahim Malang dan mampu mengembangkan potensi dan kemampuan mahasiswa untuk mengasah keahlian dalam melaksanakan pekerjaan di Perpustakaan. (Heni KN)

Informasi mengenai studi magang / PKL di Pusat Perpustakaan UIN Maulana Malik Ibrahim Malang dapat melayangkan surat elektronik melalui email : library@uin-malang.ac.id

Share.

Comments are closed.