PERPUSTAKAAN PUSAT

UIN MAULANA MALIK IBRAHIM

MALANG

PERPUSTAKAAN PUSAT

UIN MAULANA MALIK IBRAHIM

Pusat Perpustakaan UIN Maulana Malik Ibrahim Malang mensosialisasikan terkait profil Perpustakaan pada kegiatan Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) tahun 2022, pada kegiatan ini kepala perpustakaan mengawali dengan menyerukan slogan “Salam Literasi” dengan Gerakan tangan membentuk huruf L secara bersama-sama.

Pemaparan Profil Pusat Perpustakaan UIN Maulana Malik Ibrahim Malang

Dilanjutkan dengan pemaparan sekilas materi terkait layanan dan fasilitas Perpustakaan yang disampaikan oleh kepala Perpustakaan, bapak Mufid, M. Hum., pada kesempatan ini beliau memaparkan profil berupa gedung dan area perpustakaan, berbagai fasilitas yang dapat dimanfaatkan oleh civitas akademika, jam layanan, alur masuk, tata tertib, informasi peminjaman dan pengembalian koleksi, informasi layanan perpustakaan digital dan program pelatihan yang diselenggarakan oleh Perpustakaan, serta layanan informasi berupa platform media sosial perpustakaan sebagai sarana penyampaian informasi berbagai program kegiatan dan informasi terbaru terkait perpustakaan.

Keseruan terlihat pada akhir sesi, ketika beliau memberikan 5 (lima) pertanyaan tentang profil perpustakaan, dimana 1 pertanyaan yang dijawab dengan benar akan mendapatkan 1 hadiah menarik. Pada sesi ini mahasiswa terlihat sangat antusias berebut menjawab pertanyaan, kelima mahasiswa yang beruntung kali ini yaitu  Achmad Dhohirrobbi dari jurusan Pendidikan IPS, Alisia Dwi L. dari jurusan Perpustakaan dan Ilmu Informasi, Mohammad Azman F. dari jurusan Tadris Bahasa Inggris, Kakha Rian G. dari  jurusan Sastra Inggris, dan Mohammad Mu’zi M.A. dari jurusan Manajemen. Terakhir kepala perpustakaan menyampaikan, semoga hadiah yang diterima dapat menjadi pedoman kehidupan bagi mahasiswa hingga akhir hayatnya. (Heni KN)

 

Share.