PERPUSTAKAAN PUSAT

UIN MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG

PERPUSTAKAAN PUSAT

UIN MAULANA MALIK IBRAHIM

Kepala pusat perpustakaan UIN Maulana Malik Ibrahim Malang Bapak Mufid, M. Hum berhasil menjadi presenter paper pada kegiatan The 8th International Conference of Asian Special Libraries (ICoASL) di Kota Cebu, Filipina. Kegiatan ini berlangsung selama 4 (hari) pada tanggal 21 s.d 24 Februari 2023 di University of San Carlos dan dihadiri oleh seluruh anggota Associated Partner diantaranya  pustakawan, dosen ilmu perpustakaan dan informasi, mahasiswa ilmu perpustakaan dan informasi dari berbagai negara yaitu Jepang, Korea, India, Bangladesh, Srilangka, Pakistan, Filipina dan Indonesia. Pada kegiatan ini, presenter paper yang berhasil melalui penilaian reviewer sebanyak 30 paper dan terdapat 4 (empat) poster paper  pustakawan dan mahasiswa ilmu perpustakaan yang berhasil dipublikasikan dalam prosiding.

Bapak Mufid, M. Hum berkesempatan mempresentasikan makalah tentang Supporting SDGs through Academic Library Programs: A Case of UIN Maulana Malik Ibrahim Library Malang Indonesia
Bapak Mufid, M. Hum, Presenter The 8th ICoASL di Kota Cebu, Filipina

Kamis, 23 Februari 2023, Bapak Mufid, M. Hum berkesempatan mempresentasikan makalah tentang Supporting SDGs through Academic Library Programs: A Case of UIN Maulana Malik Ibrahim Library Malang Indonesia, pada breakout Room Session. Tujuan kegiatan presentasi hasil penelitian ini yaitu menjalin kerjasama perpustakaan secara internasional melalui kegiatan konferensi ilmiah yang diselenggarakan oleh Special Libraries Association (SLA) Asia Community, meningkatan kompetensi pustakawan dalam bidang akademik khususnya penulisan ilmiah pada ajang internasional dan memperkenalkan dan mempromosikan peran Perpustakaan UIN Maulana Malik Ibrahim Malang dalam mendukung SDGs 2030. (Mufid; Heni KN)

Share.

Comments are closed.