PERPUSTAKAAN PUSAT

UIN MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG

PERPUSTAKAAN PUSAT

UIN MAULANA MALIK IBRAHIM

Untuk menjaga semangat warga kampus UIN Maulana Malik Ibrahim Malang yang sedang belajar dan bekerja dari rumah, Springer Nature mengadakan lomba “Creative Social Distance Contest”. Berikut informasi selengkapnya: Demi meminimalkan resiko penyebaran COVID-19, kita semua bersama-sama menjaga jarak satu sama lain. Namun demikian, kita harus tetap bersikap positif dan saling menjaga pertemanan. Untuk menemani kegiatan kamu yang sedang di rumah, Springer Nature Asia Pacific menyelanggarakan “Creative Social Distance Contest” untuk kawan-kawan di kawasan Asia Tenggara. Bagikan foto orisinil yang menunjukkan bagaimana kamu menjaga jarak dengan teman-temanmu dengan sekreatif dan selucu mungkin! Foto paling kreatif akan mendapatkan hadiah dari Springer Nature. Bagaimana cara berpartisipasi dalam lomba ini?
  1. Ambil foto yang menunjukkan kamu melakukan social distancing/physical distancing dengan sekreatif mungkin (foto harus karya orisinil dan bukan hasil unduhan dari internet).
  2. Kirim foto kamu melalui inbox ke akun Facebook Springer Nature Asia Pacific disertai dengan informasi asal negara dan nama kampus.
  3. Editor SpringerNature akan mengunggah foto kamu dan mengirimkan pranalanya (link foto) ke kamu.
  4. Minta bantuan teman-temanmu untuk menyukai (like) fotomu. Lima (5) foto dengan jumlah like terbanyak akan memenangkan hadiah. Lomba ini akan berlangsung selama 4 minggu, tanpa batasan jumlah pengiriman (kamu bisa kirim foto sebanyak-banyaknya). Setiap minggu, Springer akan memilih 5 pemenang.
           
Share.

Comments are closed.